MALAM JUM’AT PENUH MISTERI -- CERPEN HORROR TERBARU


Tepatnya jam 12 malam jum’at seorang pria tampan berjalan sendirian sehabis mengunjungi sohibnya di kosan , dengan berjalan dan membungkuk seraya bernyanyi dengan keras ,mungkin di karenakan rasa takutnya yang tidak terkendali , dia masih terus berjalan dengan headset dan musik yang masih mendendang , ntah kenapa perasaannya tidak enak dan ia melepas kan headsetnya lalu melihat ke belakang ,

‘’Tak ada orang” pikirnya
Lalu dia sedikit agak berlalari kecil dan dia pun melihat ada benda putih dan lumayan besar di pinggir pohon , lalu dia lihat dan ternyata itu hanya lah karung yang menggantung di pohon ,
‘’Alhamdililah kirain setan “
Ketika dia sedang melihat karung itu , ada orang di belakangnya yang menggagetkan ,
‘’woooooy ‘’ seorang cowok berteriak keras dan jono pun kaget dan hampir pingsan ,
Lanjutnya ‘’ ngapain lu disini jon “ kata yang mengagetkan tadi dan ternyata dia adalah sohibnya jono yang bernama boby
‘’ tadi gue lihat ada benda putih ,nah pas gue samperin eh tau nya karung ,hehe “ kata jono
“ya elah kirain apaan “ kata boby
“lah terus lu ngapain kesini kan barusan gue ke kosan lu , dan katanya lu mau tidur “ kata jono
“ya tadinya gue juga mau tidur dan gue takut ada apa2 sama lu .pulang sendirian malem2 “kata boby menjawab .
“udah biasa kali gue pulang sendiri santay aja “ kata jono  membalas
“trus gimana skrng mau pulang sendiri aja nih? “kata boby
‘’ iya sendiri aja lah bob  , lu ke kosan lagi aja besok kan kita ada kelas pagi ‘’kata jono
‘’ ya udah deh gue pulang dulu ya ‘’ kata boby  ‘’hati hati ya jon ‘’ lanjutnya
Dengan muka boby yang sedikit agak dingin dan agak aneh dia pun melanjutkan ‘’ jon inget disini pernah ada orang yang bunuh diri , katanya seumuran kita , jadi jangan berisik ,” kata boby
“ iya siap ga bakalan “kata jono sambil pergi

Setelah itu ucapan boby yang barusan tidak di gubris oleh jono , jono pun kembali mendengarkan musik nya dan bernyanyi lagi dengan keras , dia bernyanyi bak penyanyi aslinya , dia bernyanyi lagu sheila on 7 waktu itu ,
Setengah tak sadar dia melihat sekelebat bayangan hitam di depannya , sontak dia terkejut dan berlari keras , dan sampailah ia ke rumahnya .
Assalamu alaikum ‘’ kata jono sambil membuka pintu rumahnya,
Tidak ada yang menjawab karena keluarganya sedang berlibur ke bandung , tapi jono tidak ikut di karenakan banyak tugas dan ga mau pergi2an ,
Jono adalah orang yang ga suka akan pergi pergian dia lebih senang berdiam diri di kamar dan menonton film horror , 
Sesampainya di rumah jono pun ke dapur sambil mengisi gelas dia kehausan , setelah ke ke dapur dia langsung pergi ke kamar karena lelah dan ingin segera beristirahat ,
Ntah kenapa perasaan tak enak ada lagi di dirinya , dia berjalan sedikit demi sedikt dan melihat kamarnya berantakan , dan dia lupa menyalakan lampu kamarnya , dia pun ke arah tempat stop kontak berada ,dia mau menyalakan lampu,
Sontak dia terkejut ada suara berisik dari kamarnya ‘’hi hi hi hi” , lalu di nyalakan lampunya , lalu dia lihat ke arah suara tersebut , dan ternyata itu adalah suara dari film horror nya dia , yang masih menyala di laptopnya
‘’perasaan gue dah matiin dah tuh laptop ‘’kata jono ‘’ ya sudahlah gue tidur dulu “ lanjutnya dalam hati

Dia pun tertidur pulas di kamarnya ,
Pagi harinya di sekolah , dan dia pun pergi ke kantin seraya membeli gorengan , ada temannya boby sedang duduk dan minum teh di kantin ,
Jono pun mendekati boby, ”bob gimana malem aman2 aja kan lu pulang ‘’ kata jono memulai percakapan ,
Boby bingung apa yang di katakan jono sohibnya ini . “perasaan pas lu pulang dari kosan gue ,gue ga kemana mana , langsung tidur ‘’ kata boby
Agak sedikit bingung jono ‘’ lah terus pas malem apaan , lu kan ngagetin gue di jalan jembatan yang baru di bangun itu ‘’ kata jono ,  “dan lu bilang harus hati2 “ lanjutnya
“bercanda aja lu ah , bikin gue takut aja “ kata boby
Kata jono “gue ga bercanda kali ini serius “ sambil agak ketakutan dari raut wajahnya yang nampak jelas
“ gue juga serius jon buat apa boong , nambah dosa aja gue klo boong “ kata boby menjawab

 Mereka pun berdiam sejenak dan berfikir keras ,
Ketika jono pulang sekolah dia mendapatkan kabar bahwa ,ada seorang cowok muda bunuh diri di jembatan yang baru di bangun itu , tepatnya malam jum’at  jam 11 malam,  dan jono pulang waktu itu jam 12 malam ,
Jono pun pingsan karena shock  ,
Sekian hehe makasih yang udah baca tulisan ini kalo ada yang kurang maaf ya hehe

Writter : riyadh achmad firdaus


0 Response to "MALAM JUM’AT PENUH MISTERI -- CERPEN HORROR TERBARU"

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel